17 July 2009

Jakarta meledak lagi n lagi !

Pada pagi hari ini. kabar mengagetkan datang dari kawasan Kuningan. Jakarta kembali menjadi target teroris untuk kesekian kalinya. Kenapa c ga berenti" pemboman d Jakarta.. Heran deh. Apalagi d saat klub terbesar di dunia yaitu Manchester United mo dtg n tanding di sini?? Kenapaa?? Pada ga seneng yaa tuh teroris klo ad bule mampirr di Indonesiaa?? HAHA.
Di JW Marriot , tempat para pemain Indonesia All Star nginep n di Ritz Charlton, tempat penginapan MU yang dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada malam ini sekitar pukul 23.00 pun ikutan di bom.. Malah Presiden SBY sampe ngasih keterangan kalo dirinya yang jadi sasaran penembakan oleh oknum tertentu. GASWATT bgd sih keadaannya.. Dan skrg ini , Jakarta ditetapkan siaga satu setelah kejadian 2 bom tersebut di daerah yang saling bersebrangan dan waktunya pemboman juga hanya 3 menit dari 1 tempat ke tempat yang 1 nya. Parah bangett sihh..
Di pihak masyarakat dan pemerintah sama" waswas , tapi di pihak teroris mereka seneng karena sudah melancarkan aksinya n berhasil... Apa alasan mereka ? Apakah karena kedatangan MU?? Apa akibat hasil pemilu ??? Atau karena itu hobi mereka? haduhh.
MU pun sudah memBATALkan kunjungannya ke Indonesia . Pihak sponsor juga kecewa dan rugi berat akibat peristiwa ini. Sungguh sangat miriss. Indonesia belum bisa menjadi tuan rumah yang baik untuk tamu seistimewa Manchester United.
Dan kesempatan Indonesia untuk menjadi tempat kunjungan tour MU berikutnya, bahkan klub lain akan sangat kecil. Selain itu, MU pasti akan memikirkan lagi rencana mereka untuk datang ke Indonesia pada tahun" mendatang. Sangat disesalkan! Pihak panitia , sponsor , dan para pecinta sepak bola akan sangat kecewa sekali akibat kejadian ini..

TURUT BERDUKA CITA KEPADA PARA KORBAN BOM DI JW MARRIOT & RITZ CHARLTON..
GOODBYE MANCHESTER UNITED.



2 comments:

  1. haduh. nasib laaahhh .
    huhuhuuuhuuuuuuuuuu
    vandersar! hahahaha.

    turut berduka buat para korban
    smoga ga akan ada kejadian kek gini agy.

    ReplyDelete
  2. emang parah tu pem bom.. nama indo mah pasti jelek d luar.. turis asing bahkan da pasti mnrn gr2 ne bom..

    ReplyDelete