02 July 2009

reunian smp part 2

Setelah keanehan terjadi di lantai GF sebuah mal di jakarta pusat beberapa waktu lalu , saia ingin melanjutkan cerita yang tertunda.. Dan cerita selanjutnya, adalahh . . . .

Naik turun, turun naik...
Di salah satu lift di sisi mal tersebut , gue ane metha devi naik , eh ternyata tuh lift cuma bisa nyampe lantai 5a. Padahal tuh mal mpe lantai 17 c qlo ga salah.. Kita mustinya ke lantai 9. Dari 5a kita belom sadarr, eh tuh lift udah turun , untungnya cuma di lantai 5. Yudah kita turun. Terus pindah lift dari lantai 5 tak tik tuk naik selantai demi selantai , dan tiba di lantai 9 pun gue metha ma devi ga sadar, ane yang sudah berniat keluar ke lantai yang tepat jadi terhenti karena metha menariknya, setelah lift nya naik lagi, ane bertanya, kok tadi ga turun? kita semua nanya, mang itu lantai 9? Ane bilang iyaa. *haha. Kita ketawa mpe ga berenti , apalagi gue.. Haduhh.

Turun naik , naik turun...
Dan setelah tiba di lantai 8 kita akhirnya turun. Dengan melihat banyak mobil yang tak bergerak di sana, dan ternyata lapangan parkir.. Selain itu tempat tunggu lift nya saja AC mati.. Panas sekalii. Setelah ga beberapa menit nunggu , akhirnya kita masuk lift yang kosong, lalu menuju ke lantai 9. Setibanya, gue keluar duluan , melihat ke arah pintu keluar lobby lift itu ada mas-mas karyawan di mal itu dan setelah gue buka pintu keluar lobby itu, di sebelah kiri ada mas" lagi nongkrong sambil ngobrol dan ngerokoklah, di depannya ada pintu bertuliskan staff only dan di sebelah kanan lagi lapangan parkir. Setelah 1-2 langkah kugapai, eMas-nya nanya, mo ngapain ?? Ya dengan tampangnya gitu deh. Terus ga gue jawab, gue tutup lagi tuh pintu. Gue udah mo masuk lagi ke lift , temen" gue bilang boleh lewat situ , kata'' dari mas-masnya tuh pastinya.. haha.

Jalan jalan jalan jalan jalan jalan jalan...
Akhirnya ketemu tangga naik ke lantai 10, eh ketemu temen smp lagi, nonik sama nyokapnya. Tadinya kita nunggu temen'' kita yang lain, termasuk panitia tuh acara reunian singkat. Tapi kita cuma ngobrol" sejenak truz diajak minum di cafe gitu sama nonik, gue lupaa namanya. Cari aja deh minuman yang ga mahal pikir gue n temen'' gue kompak. ada orange juice yang temen gue pesen, gue ngikut aja deh. Devi n Ane bilang cocacola aja. Yudah deh gue ikutan aja. Biz itu dateng temen'' lagi 2 demi 2 berdatangan.. Eh kita ga sengaja jalan, foto-foto , terus turun ke lantai 9. Dimana beda posisinya. Dan kita menemukan sosok orang yang kita kenal, dan ternyata teman yang daritadi kita cari. haha. Malu bangett deh..

Hai hai hai hai hai hai...
Say hello ke temen'' smp kita dulu dongg. Terus udah disiapin tuh tempat duduk tuk kita kongkekongke *=ngobrol= . Kita duduk ngobrol foto curhat iseng''an , n metha nanya gue, pesen makanan apa yaa. Berhubung tadi baru makan , ya cari minum or something yang ringan aja deh. Akhirnya dia pesen kentang goreng .. Disajikan tuk semua temen'' di situ, bukan gitu juga c. Tapi dibagikan secara tidak langsung. haha. Hari semakin malam, jalanan ibukota itupun menjadi sangat macet, maklum hari senin, hari para orang dewasa bekerja tetapi kami para remaja malah bersenang ria dan hanya melihat saja. *bak bahasa penulis terkenal sajalah aku.

Mulai aksi gila-gilaan bersama teman-teman. Gila-gilaan.. Gila-gilaan...
Dimulai dengan gue meminta nomer hp itine pas masih di lt.10 tadi, gue sampe lupa cerita deh.
Tapi puncaknya di sini. N i like this! Gue juga ga sengaja mo ngisengin dia. Pertama gue sms hai.., terus gue miscall'' ga penting , terus gue matiin , telpon lagi matiin. Dia sampe ngoceh sendiri dehh.. ClingakClinguk. Gue pun memprovokasi tuh si pengiseng tadi ke itine , padahal si pengiseng yang tak lain itu gue sendiri. Dia sampe berdiri dari kursinya dan ngeliat" ke arah temen cowok kita, dia ucap kata an*i*g tapi dengan nada dataaaaaarr. Kita di situ cuma ketawatawa aja, termasuk gue. Malahan awalnya, dia tuh sempet ngeliatin gue gitu, ga tau c antara dia tersepona ngeliat gue atw mikir kalo gue pelakunya. haha. Sambil makan kentang n ice cream , aksi iseng gue masih berlanjut. Gue tanya ma dia, kenapa lw ngeliatin gue? Mang gue ada tampang iseng? *dengan tampang biasa saja. haha. Gue bilang gitu , n dia sih ga ngomong apa'' c karna lagi sibuk nge-save foto2 kita d hp nya. Ga lama, dia bilang , familiar bgd nih nomer, ialah nomer gue gituu wkwkwkkkwkk.. *narsizz bethh. Gue sms, dia bales sekali. Terus ga dibales lagi..
Eh dia pergi menjauh dari gue haha. Terus gue masih bersikap biasa aja pas ketemu dia. Dia bilang tuh orangnya sms lagi cia. haha. *dalem hati gue bilang, udah tau lagi tin .. hha.


Di reunian itu banyak aneh dan lucunya deh...
Mas yang nganter makanan kedua itu dimintain bill-nya, dia juga sambil ngambil piring kentang yang udah kosong itu. Tapi di bill-nya cuma bayar 1kentang n ice cream doang. haha.

Terus kru promosi film Ali Topan dateng sambil ngasih stiker plus brosur gitu. Tapi kita bingung semua. Masa casting tapi ngirim sms dulu. Akhirnya tuh stiker di tempel gitu deh.. Ga jelass. Tapi pulang rumah keesokan harinya gue baru tau tuh film diproduserin sama Tessa Kaunang sama Sandy Tumiwa. haha. Di iklannya ada kuda tapi masih mencari penunggangnya. Mungkin mereka nyari gue, dan tau kalo gue lagi jalanjalan. haha.

Apalagi ya yang lucu?! Aku lupaa dehh..
Yudah, kalo gitu sampe situ aja yaa cerita aku dan temantemann di acara reunian senin kemarinn..


- The END -

3 comments:

  1. haha... ada2 aja ampe lupa lantai...
    gw sih serem ampe lantai 17 @_@
    fobia nih....

    ReplyDelete
  2. wah enak banget lo billnya cuma satu ahhaha
    wah wah ngisengin orang yaaa kasian temen lo hahaa

    hee? wah film apa tuh mau dong casting hahaha

    nonik yg rambutnya panjang bgt itu bukan c?

    ReplyDelete
  3. enaknya reunian =))

    kalo ketemu temen2 emang pasti bawaannya jadi gila2an =))

    ReplyDelete