15 July 2009

XI IPA 2

haihaii the readers..
Gmn hari-hari pertamany skul?? Udah dpet tmen baru blm? Kelasny enak ga?? Semoga pada betahh yaaa temanndd..

hari pertama, gue hampir telat sm tmn2 sejemputan gue.. Untungnya kita jalan kaki pas ud dket skul jadi pass dehh.. Ga kaget lg sih ngeliat tmen" sklz, maklum udah tau duluann.. hhe. Trz dikasih tau jg kalo walkel kitaa tuh mam puspaa.., guru inggris (pel yg dmn otak gw beku krn gbs) . Dia aga tlat jg dtgny,, jd pak nolly dehh yg masuk klz .. Masi d hr itu,, adek2 klz pd minta ttd gituu dehh,, mpe di kantin sagalaa tuhh.. tapi ttp aja bnyak yg cm dikit ttd nyaa..

hari kedua, gue nyampe hanya 10menitan sblm bel pada 06.20.. dari hari hari yang udah berjalan , cuma mat yang udah belajarr serius, bind mahh santai santaii aja ma papa ambarr. hha. eh pas istirahat mo ke kantin, tmntmn osis pd ciee"in gue gt,ada bella eva gio kevin dkk. bingung sih knapa.. Eh trnyata ad surat nyasar, n salah alamatt.. hha. Lucu jg c..coz surat cinta ntu sbnerny hnya boleh dksh ke anak" osis, tapi gue sndiri blm tw tuh surat d peruntukkan untuk siapa sbnernya mnrt hati tuh adikk kelass haha. ternyata dia adek klz gue jg pas smp. hha. DUNIA MEMANG SEMPIT. trz gue jd ga ikut pljrn lab ingg dehh HAHA. bahagiaany.. wkwkkwkk. Sama kk" osis jg ckup welcomee pas gue nyampe d aula , tmpt inagurasi murid baru hhe,, pluss tmntmenn seangkatan gue d osis.. Ad ehemm" gue lg disana. Jadi maluu.. WKWKWKWKKKK.. :DD

hari ketiga, cukup menggembirakan jg kok.. dateng pagi c, jam 6 jg udah nympe..
trz td ad 1 jam kosong d jem trkhir, gr" guru pkn ad urusan jd cm dikasih tugas ajaah dehh.. tapi ngantukk bgd nih harii,, entah mengapaa...

Kalo di klz gue, sebelasipadua sih kmren hr senen masi agak diem, stay cool , n kalem2 . tapii , hari ke 2 n ke 3 udah makin seru pluss asikk nih.. Ketawa mulu kalo di kelas hha. :DD
Tapi msi kurang kompak sichh mnrt gw.. Semoga sih bs kompak dr skrg" mpe akhirr yaa tmn..

Seneng bisa kenal n 1 kelas barengg ,,
tasya irene aaron gabriel jonn klara lindy gemma cathlyn monic billy william meli oliv stanis stefanus sheilla angel eva alvo gladys sendy bella gloria steven hendry yulianto ricky ebi otto matthew yupo jonathan robert justian....
^^^


XI IPA 2 MANTABBHH!!!

2 comments:

  1. uhuuuyyyy sapa tuh EHEM2nyaaa? hahahhahaha
    ayoooo cerita dikauuu!

    ahahahaha 2ipa2 sih emang asik dah hahahhaa
    *mengenang masa lalu yg hari pertama udah hening tapi besokannya lsg menggila*

    ReplyDelete
  2. sp tu ehem2nya? wkwk

    alah cat.. lo mah cuman kbnyk nikmatin ketawanya.. lu juga bikin rusuh dong wkwk

    ReplyDelete