07 June 2009

ipa - ips ??

Pusiingg.
Masih bingungg nih untuk milih jurusan, biarpun sebentar lagi kenaikan kelas n pengumuman jurusan bakal di kasih tau.,tetep aja ada ras waswass gmn gt..
Apalagi klo trnyataa kenyataanny beda sama apa yg qta pengen. huhh. bahaya bgd tuhh..

IPA : mat vck kmia bio.
IPS : mat eko geo . . . (gue kga tw 1 lg ap, tkud salah) :)

Kalo ipaa,, kata orang c menakutkann, semua pljranny malahh. Dan pastiny hrz rajin belajaar. Sedangkan gue kn orangny cukup, bahkan terlalu malass dan ga suka baca.. Bisa ga yaa d IPA?!
Banyak c orang juga yg bilang kalo gue tuh sebenernya mampu (bukannya kePDan lohh), tapi karena gue ga tekun jadilah gue seperti ini (malass-agakk bodoh-bersantai). Itu juga yang bikin gue pengen ngembangin kemampuan gue.,secara, kepribadian qta itu orang lain yang liat, yaa gue iyain aja deh.., semoga aja tuh orang ngomong yang sbenernya dan ga ad keinginan untuk melihat gue jatuh dan terpurukk di kancahh kelas orang intelek itu yaa. haha.

Kalo ipss,, kata orang c TERLALU santaaii.. Gue c gtw sesantai ap. Tapi sebenarnyaa c jiwa asli gue kyknaa ad disini. Bermalasmalasan dan bersantaii riaa!! Siapa sich yang ga mw seneng" trz di masa muda nya?? haha. Tapi ga mungkin donk qta ngelakuin itu terus"an. Kan si pepatah pernah bilang "BERSUSAHSUSAH DAHULU BERSENANGSENANG KEMUDIAN". Ya ngga sich?!! Ya kan Ya kan?!!
Dan biarpun kemungkinan besar ntar kulianya gw bakal ambil salah satu jurusan dari ips, biarpun sampe skrng belom pasti mo ngambil ap., mungkin gue cari aman dulu aja kalii ya masuk ipa?!

Tapi gue ga tau bagemana nasib gue kalo d ipa nanti.. baguskah?! cemerlang?! atau bahkan terpurukk?!! Semoga saja semuanya berjalan lancar dan bagusbaguss sajaa.
NAEK KELAS terus LULUSS!! AMIIENN.

4 comments:

  1. kalo kata temen gue : 'buat apa bayar duit skul mahal2 buat santai?'
    hahaha
    toh gue yg dinilai ank2 sekelas super duper males juga lewat kog hehehe :P

    ReplyDelete
  2. iy tmen gw jg ad yg blg gt.
    tp qlo mnrt gw tuh kmampuan gw thu std..
    tp smg aj gw bs meneruskan jejak lw lynn.
    aminn"..

    ReplyDelete
  3. wew, pak nolly ikutab nimbrung pak? ha3

    ipa aj.. sante juga kok... jangan dibawa pusing.

    *melihat dame n ati yg tiap hari kerjaanny d klas bikin rusuh, n suasana jadi tentram (ketawa molo) aja bisa naik.. ha*3

    ReplyDelete