09 June 2009

tersenyum

Hanya kau yang bisa menghilangkan rasa sedihku

Menghapus setiap air mata yang jatuh di pipi

Engkau yang menghiasi wajahku

Dengan sentuhan manismu

Tak pernah kau tinggalkanku

Biarpun hanya sesaat

Kuingat kau selalu menemaniku

Dalam setiap detik hidupku

Mencoba bertahan dalam penatnya masalah

Jalani hidup yang penuh rintangan

Berlari mencapai tujuan

Harapan akan kebahagiaan di masa depan

Ku harus tetap TERSENYUM tuk hadapi dunia


Senyum yang indah mewakili hati yang gembira dan bahagia. Cobalah lupakan semua beban, masalah, dan kegagalan yang pernah terjadi dalam hidup kamu..
Pastikan kamu akan
TERSENYUM jika mengingat keberhasilan akan harapan yang telah kamu impikan telah menjadi kenyataan yang luarr biasa dalam hidupmu. Dan hal apa lagi yang bisa membuatmu tersenyum??
Bagikan cerita kamu disini donkk..
:)

4 comments:

  1. ah kata2 awalannya gombal
    hahahahaha

    hal apa yg bs membuat saya tersenyum?
    tak lain tak bukan...
    kamera.

    ReplyDelete
  2. setuju! senyum bisa mengubah segalanya (cieh)

    hal yg membuat saya tersenyum...
    temanteman :) hoho

    ReplyDelete
  3. naguus bgd beby :D bkin sndiri nih?

    lynn : itu mah elo aja emang narcis!! wkwk

    ReplyDelete
  4. cat.. lo mang narsis, gk usa d tny lagi.. wkwk

    gw se jarang tersenyum.. ad juga ketawa, bareng temen2 kalo ad yg lucu.. ha3

    soalnya gw merasa kl gw tersenyum jadi aneh.. ha3 stay cool aj d.. /gg

    ReplyDelete