30 June 2009

transformer 2 hebohh!!

Film Transformer yang belum lama ini rilis di bioskop-bioskop kesayangan Anda kabarnya membludakk.. Antrian yang panjangnya bukan main padahal beberapa studio bioskop disiapkan untuk film ini.. Apa Anda penggemar film ini? Artinya Anda juga menjadi salah satu orang yang merasakan antrian panjang, berdesak-desakan, dan mengantri dari waktu ke waktu hanya untuk mendapat 1 tiket film TRANSFORMER 2 : Revenge of The Fallen ini?

Inilah cerita singkatnya!
Perang di bumi baru saja berakhir, tapi perang untuk alam semesta baru saja dimulai. Setelah kembali ke Cybertron, Starcream akhirnya memegang lagi jabatan sebagai bos dari The Decepticon dan memutuskan untuk kembali lagi ke bumi melakukan pembalasan. Sementara Autobots sendiri harus menghadapi kenyataan bahwa kedamaian di bumi tak mungkin terwujud setelah rongsokan Megatron yang berada di US Military dicuri oleh Skorpinox yang kemudian dihidupkan kembali dengan spark-nya sendiri. Kini Megatron pun kembali, dan tentu dengan kekuatan yang lebih dahsyat, lebih besar, dengan Starcream dan pasukan Decepticon yang lebih tangguh. Di sisi lain Autobots tak tinggal diam siap menghadapi segala kemungkinan terburuk dari balas dendam Megatron.

Saia memang tidak menonton film ini, karena saia tidak menggemari film ini.. Tapi menurut teman-teman saia yang menonton,, ada yang bilang bagus, keren, bahkan sangat menarik , tetapi ada juga yang mengatakan jika filmnya biasa saja, alurnya datar, dan tak ada sesuatu yang luarr biasa.. Tapi , bagaimana penilaian Anda tentang film Transformer 2 ini?!

7 comments:

  1. gue juga ga minat
    nonton yg ptma aja ketiduran hahaha

    ReplyDelete
  2. wah.. belom sempet nonton seh... tapi kalo ditanya dari temen2 dari 10 org ... 9 orang bilang OKE banget!!! katanya film wajib tonton... boleh lah dicoba2 cia... see u at next post

    ReplyDelete
  3. @lynn : tauu . kita bkn penikmat film robot"an c. hha..
    @viles : oke,,tunggu posting-an brikutnyaa yaa! hehe..

    ReplyDelete
  4. hmmm... banyak yg bilang keren c...
    trutama efek ny yg keren... hehehe...

    ReplyDelete
  5. rottentomatoes bilang ini jelek .. ehehe aku juga belom nonton sendiri sih.

    ReplyDelete
  6. ini film bagus bgd, keren. top abis dah. hihi

    ReplyDelete
  7. bagus kok ini film.. ha3

    ngk sekedar action doang.. ad yg lucu2 jg :P

    ReplyDelete