08 April 2009

Kehilangan sahabat yang dulu ada

Bingung dengan perasaan diriku sendiri. Aku tidak tahu apakah sebenarnya aku menyukai dia atau tidak. Tapi dia cowok yang paling dekat denganku, dia cukup mengenal dan mengerti aku. Tapi belakangan ini hubungan aku dengan dia mulai menjauh. Mungkin karena sikapnya yang kadang tidak jelas. Aku bingung harus bersikap bagaimana dengan dia. Bersikap cuek pasti akan membuat dia bingung dan dia akan bersikap sama denganku, sehingga kita saling tak menanggapi. Semuanya menjadi dingin. Aku merasa dia sudah menemukan teman lain yang lebih baik daripadaku. Dia bisa berbicara panjang lebar dengan teman perempuannya, dan tanpa canggung mengucapkan kata 'sayang' berkali-kali pada temanku itu. Dia memang cowok yang cukup ramah kepada banyak perempuan. Belakangan ini pun dia tidak pernah menelponku entah urusan sekolah ataupun untuk bercerita. Dan aku merasa kehilangan seorang sahabatku, orang yang mau berkorban untukku. Sudah kucoba untuk bersabar menghadapinya, tapi aku merasa perlu mencari suasana baru untuk menenangkan pikiranku. Aku merasa dia tidak mencari aku, tidak peduli terhadap aku, dan bahkan mungkin dia sudah tidak membutuhkanku lagi. Sudah kucoba menghubunginya duluan , mengajaknya berbicara dan ketawa bareng lagi. Tapi kenapa harus aku yang selalu memulainya? Aku sudah coba bertanya pula padanya, kenapa kamu tidak pernah menelpon aku ataupun sms aku lagi. Dan alasannya sangat klasik. Dia bilang pulsanya sudah habis, takut kalau malah membuat aku marah. Dia selalu banyak berkata, tapi perbuatannya belum banyak kulihat. Kuingin segalanya kembali seperti dulu, bersahabat erat. Sehingga tidak mudah untuk menghancurkan persahabatan.

`Kita akan merasa kehilangan seseorang setelah dia tidak ada di sisi kita untuk menemani kita dalam menjalani hari`

3 comments:

  1. ciaaaa!
    i need to talk to u bout this.
    kapan ya enaknya?

    ReplyDelete
  2. hua,, parah,, mkanya sbar dunk..
    n brsyukur pnya tmen bae n care sm kw ky dy..
    hehe

    ReplyDelete
  3. ciaciaciaa..
    sabar yaaaa. hehehe :)

    ReplyDelete