16 April 2009

Live in TV nasional

Tadi pagi gw bangun dengan subuhnya, jam 01.42.., gw kira thu gw telat nonton MU-nya. Eh ternyata malah blom mule. hhe,, (jadi malu deh). Biarpun mata gw ngantuk berat, secara gw baru tidur jam 11++. Sorenya sih sempet tidur dari jam 5 mpe jam 8, trz inget perut lapeer bangun deh gw dgn sendirinya..
Gw jg mesti belajar bio tentang porifera ma coelenterata yang susah bangett. N agak gagal jg c ternyata, kenapa? Karena ada yang gw salah tulis, cuma 1-2 huruf doang.. gtw deh dibenerin apa gag.. balik lagi ke bola.
Kick-off pertama oleh MU yang mampu menguasai bola terus.,
bola dari O'Shea, oper ke Evra, dia maju sambil membawa bola, oper ke Anderson mantan pemainnya porto sebelum pindah ke MU., oper lagi ke Carrick, kembali ke belakang ada van Der Sar, trz dibuang saja bola ke depan ada Berba, dibawa pemain Porto, tapi masih bisa dimentahkan oleh menara kembar, yaitu Vidic dan Ferdinand. Dioper ke Wayne Rooney, Dioper terus ke Anderson n sampe akhirnya gawang helton (si kiper porto) itu kebobolan karena aksi Cristiano Ronaldo, si pemain terbaik dunia. Kaget kali ya liat tendangan jarak jauhnya CR7.. hha. Itu bukti dari CR7, soalnya dari awal pertandingan CR7 selalu di sorakin pendukung Porto di Dragao, Porto. Selebrasi CR7 sih biasa banget, malah dibilang ngga ada selebrasi, gtw knp mukanya dia ditekuk gt, biarpun udah dpt selamet dr temen2 setimnya, bahkan semua ass. pelatih n pemain cadangan teriak semua. Gw juga seneng banget sih..
Sampe istirahat 15 menit gw sambil belajar. Trus mulai menit ke-60an gw ktiduran, (haha) mpe menit ke-84. Untung gw bangun dgn sendirinya n skornya masih 1-0 untuk MU.. Permainan makin menyerang., dari Porto mencoba trz utk membobol gawang Edwin van Der Sar. Ada sih beberapa peluang, tapi untung semuanya bisa diatasi oleh pemain MU.. Babak ke-2 MU ganti pemain, ada Scholes n Nani. Dan di pertandingan itu, Ryan Giggs jadi kapten..
N akhirnya Manchester United teteep menang dgn agregat 2-2 dan akan ngelawan Arsenal di semifinal. Arsenal lolos setelah bermain imbang dgn skor kacamata d
leg 1 dan menang 3-0 di leg ke-2. MU akan menjalani laga home lebih dulu. Di pertandingan lain, mempertemukan Barca dgn The Blues. Dan gw yakin akan ada final yang paling seru di Liga Champions. Manchester United vs Barcelona. Tapi krn gw pendukung Red Devils jadi gw pilih MU jadi juara Champions lagi..

2 comments:

  1. uh,, mw komen tp gx bs,, lg pusiiiinngg >.<
    hehe..
    ckckck kq CR7? no punggung nya 7?

    ReplyDelete