04 April 2009

Moyes di Old Trafford?

MANCHESTER - Sir Alex Ferguson mengungkapkan apresiasi kepada pelatih Everton David Moyes. Isyarat Fergie pilih Moyes menggantikannya di Old Trafford?
Rupanya Fergie adalah pengagum berat Moyes. Sebagai sesama pelatih-sama-sama berasal dari Skotlandia-Fergie melihat Moyes memiliki kelebihan. Dengan segala keterbatasan, Moyes sanggup membawa Everton berprestasi stabil di Premier League.
Dalam waktu dekat, Fergie yang sudah berusia 67 tahun akan mundur dari kursi pelatih Setan Merah. Melihat pujiannya kepada Moyes, peluang pelatih Everton itu menjadi suksesor Fergie terbentang.
"David belum mendapatkan kepercayaan yang sepatutnya dia dapatkan. Ketika Anda mengambil semua sebagai pertimbangan, (maka) dia sudah melakukan pekerjaan mengagumkan di Everton," ujar Ferguson.
"Dia tidak memiliki sumber daya seperti klub lain tapi bisa mengikat semua pemain mudanya dalam kontrak jangka panjang. Dia juga membangun pemain semacam Phil Jagielka, Tim Cahill dan Joleon Lescott," sambungnya.
"Pembelian pemain yang dilakukannya benar-benar luar biasa dan artinya dia punya kontinuitas selama bertahun-tahun ini," puji Fergie.

1 comment:

  1. huahuahua,,,
    gx suka MU ah :P
    karena aq dikenalkan ama dunia bola oleh seorang the Blues..
    hehe..

    ReplyDelete