11 April 2009

tak pernah berhenti

Duh hepi bangett deh liburan paskah kali ini.. btw, met paskah ya bagi yang merayakannya! Mulai dari minggu kemaren itu jalan mulu, untungnya lg gag ad ulangan.. Tapi minggu depan bakalan banyak ulangan nih, mulai dari geografi, komputer, kimia, inggris. oMg. Gw mlz bgd belajarr. huhh.. Hari kamis kemaren gw n fam k gading, jalan bareng keluarga besaar dari bokap. Pulang rumah bentar, kita balik lagi ke gereja gading, KTG. N malemnya kita dinner di mal 3. Biz itu kita beli es duren d eat & eat n pulang dehh.
Besoknya hari jumat, gw ma kk gw bangun kesiangan. padahal kita mw k KIDZANIA.. Yang waktu nya dari jam 9 mpe jam 2 siang. Tapi gw baru bangun jam setengah 9. gimanaa thu jadinya?! Gw ma fam telat sampe pacplace. Tapi masih ditungguin donk pastinya sama keluarga bokap lainnya. Gw masuk ber4 ma sepupu2 gw., kita buat biskuit better, aqua, sepupu gw maen pilot, trus nonton pertunjukkan gitu, ada yang fashion show-lah, sulap kayak d'master lah haha.. Lucu jg c. Sambil nonton sambil nyantai dikit lahh.. Capek jg c muter2.. Tapi pas gw pergi rame c karna hari libur, jadinya gag terlalu puas deh. Biz itu kita makan d foodcourt-naa pacplace, gw makan sop buntut, ada yang makan sushi, makanan sunda, indo, dll.. Biz makan kita jalan2 bentar , liat buku d aksara, trz siap2 ke gereja tere (theresia). Biasanya mang gw ma fam sering ke gereja sana, kalo ngga ke katedral.. Biz gereja perut laper, jadinya kita makan deh k pS (plaza senayann) n senci (senayan city). Biz itu kita pulang k hum deh.. Tapi gw nonton d master dulu, tapi tiba2 gw ktiduran haha..
Sabtu kemaren gw blom sempet k gereja tuk misa paskah nya. Jadi hari ini deh baru ke gereja.. Kemaren kita ngadain hari keluarga bareng. Foto keluarga lagi, trz makan malem di pacplace lagi, di kings palace.. wihh mantappz bangedd makanannya, makan daging2 gt, sup asparagus, cumi goreng gt, n dessert coconut puding gt dehh.. Kita ada pesen jus semangka. uuhh uwenaee!
Hari minggu ini baru akan gw jalani , so gw gtw apa yang akan gw lakuin hari ini.. hehe,,
Have a nice day to U..

No comments:

Post a Comment